Cara Mengatasi Nada Dering Tidak Berbunyi Pada Android Muncul Tanda Headset

Cara Mengatasi Nada Dering Tidak Berbunyi Pada Android Muncul Tanda Headset
Cara Mengatasi  Nada Dering Tidak Berbunyi Pada Android  Muncul Tanda Headset – Cara ini sudah kami praktekan dan hasilnya 100% work. Sekedar berbagi pengalaman mungkin anda ada yang mengalami kerusakan pada android seperti saya. Yaitu muncul Icon atau gambar headset pada menu atas ponsel android padahal headset tersebut tidak tercolok ke androit. Dan akibat Icon Headset tersebut, menyebabkan android  tidak dapat mengeluarkan bunyi seperti jik ingin memutar Lagu-lagu secara normal. Namun jika ingin mendengarkan lagu yang diputar tersebut harus  menggunakan dan mencolokan heatdsetnya.
"headset"
Baca artikel lainya:
Dibawah ini adalah cara mengatasi kerusakan Muncul Icon  Mode Headset  yang akan kami berikan berdasarkan pengalaman saya yang sudah berhasil mempraktekanya. Munculnya Icon Mode Headset disebabkan karena Sofwhare Android yng mendeteksi adanya headset terpasang.Sehingga secara otomatis suara hanya bisa didengarkan dengan menggunakan sambungan headset. Masalah itu dapat disebabkan karena chip hetseadnya terlalu sering cucuk/cabut dengan menggunakan type headset yang bukan ORI atau menggunakan type headset android lain. Pada android Oppo kerusakan seperti Mode Headset ini sering saya temui namun tidak menutup kemungkinan merk yang lain seperti samsung . 

Beberapa cara mengatasi Mode Headset ini sudah saya lakukan seperti mengembalikan pengaturan awal , Hard Reset juga tusuk lubang headset dengan menggunakan jarum, bahkan cucuk/cabut sampai Icon tanda Mode Headset hilang namun cara ini semua gagal dan tidak berhasil. Dan ahirnya kami menemukan cara yang mudah untuk mengatasi kerusakan Muncul Icon Mode Headset tersebut. Ini adalah cara yang baik dan aman menurut saya, karena siapapun orangnya dapat dapat melakukanya, karena dengan cara ini kita tidak harus membongkar android. Cara mengatasi android muncul mode headset adalah dengan menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama Headset Toggle. Aplikasi Headset Toggle ini dapat kalian unduh melalui Gogle Play Store atau pada link download Aplikasi Headset toggle yang telah kami berikan dibawah ini. Melalui aplikasi yang berukuran file kecil ini dapat mengatasi permasalahan  Mode Headset pada ponsel android kesangan anda.


"headset"
Terdapat banyak aplikasi Headset Toggle pada playstore  dan pilih yang cocok  dengan android kalian. Download dan instal Aplikasi Hedset Toggle pada android. Setelah terpasang pada android kalian silahkan buka aaplikasi Headset Toggle dan kita akan menjumpai swicth saklar lampu yaitu Mode On dan Off.  Dan silahkan pilih atau geser posisi  On pada saklar tersebut untuk menghidupkan suaranya. Dan jika ingin mematikan suaranya silahkan posisikan pada Off. Demikian trik kali ini yang dapat kami berikan buat anda semuanya semoga berguna dan bermanfaat terimakasih telah berkunjung. Dapatkan artikel menarik lainya hanya disitus ini. Sekian