Flash Nokia X RM980 Yang Botloop

Flash Nokia X RM980 Yang Botloop
Flash Nokia X RM980 Yang Botloop - Saat anda membaca artikel ini kami yakin Nokia X anda bermasalah. Memang pada  Nokia X RM980 timbul  keruskan yang sebabkan oleh Sofwharenya. Kerusakan yang terjadi seperti botloop, hank logo, layar sentuh yang sudah susah untuk disentuh, restart, lupa pola, dan tiba-tiba ponsel mati tanpa sebab seperti terjatuh dan lain sebagainya. Keruskan itu disebabkan oleh error y sistem OS pada Nokia X RM980 Dan hal tersebut dapat diatasi hanya dengan melakukan flashing. Bagi igin yang tahu caranya untuk melakukan flash atau flshing silahkan simak dan baca baik baik selengkapnya dibawah ini :
"rm980"
Download bahanya dibawah ini
Noki X Flasher v1.1.0.1 (aplikasi untuk flash)
Firemwhare Nokia X RM 980 (Sudah Tes !00% Berhasil)

Baca juga artikel lainya:
Cara Flash Nokia X RM980
1.Setelah semua bahan diatas didownload silahkan ektrak dan instal pada komputer.
2.Isi penuh bateraiNoki X RM980 minimal 70% agar tidak mengganggu jalanyaa proses flashing.
3.Dalam kondisi ponsel mati tekan dan tahan tombol power dan volume bawah secara bersamaan sekitar 10 detik hingga masuk ke dalam Mode Fasboot, lalu lepaskan secara bersamaan.
4.Hubungkan Nokia X RM 980 dengan menggunakan Usb Kabel Data dengan komputer dan biarkan secara otomatis komputer mencari driver.
5.Buka aplikasi Flash Nokia X Flasher contoh gambar dibawah ini:
6.KlikDetet Devie Mnually nanti pada log akan terdetect sebagai Fasboot
7.Dan jika semua terdeteksi maka pada kolom file pada sebelah kanan Nokia X Flasher akan sudah dapat di klik dan silahkan  masukan file firemwhare Nokia X RM980  yang telah didownload tadi pada kolom tersebut cara memasukan file tersebut seperti dibawah ini:
Sytem              : Cari dan masukan file,  RM980_11.1.1_sytem.img
Boot                 : Cari dan masukan file, RM980_11.1.1_boot.img
Recovery         : Cari dan masukan file, RM980_11.1.1_recovery.img
Data                : Cari dan masukan file, RM980_11.1.1_userdata.img
Cache              : Cari dan masukan file, RM980_11.1.1_cache.img
Preload            : Cari dan masukan file, RM980_11.1.1_preload.img
File diatas terdapat didalam firemwhare Nokia X RM980 yang telah di download tadi
"nokia"
8.Silahkan cek dahulu dengan teliti apakah file firemwhare yang telah dimasukan tersebut sudah benar dan sesuai. Jika sudah benar dan sesuai silahkan klik pada tombol Start Flashing! Untuk memulai flashing  dan tunggulah hingga beberapa saat sekitar 10 menit atau lebih, dan jika telah selesai silahkan klik pada tombol Reboot, dan cabut kabel Usb data dari sambungan komputer. Lalu biarkan ponsel Nokia X RM980 melakukan restart secara otomatis. Selesai selamat Nokia X RM 980 telah kembali normal dan dapat digunakan .

Jika proses flashing diatas berhasil Nokia X RM980 akan kembali normal seperti baru saat anda membelinya semua data-data file yang tersimpan pada memori telphone akan terhapus. Demikan Informasi kali ini dan cara diatas sudah saya coba gunakan dan berhasil 100% work. Sekian