Ini Dia Samsung Galaxy S11 Dengan Fitur Canggih Untuk Tahun 2020

Ini Dia Samsung Galaxy S11 Dengan Fitur Canggih Untuk Tahun 2020
Ini Dia  Samsung Galaxy S11 DenganFitur Canggih Untuk Tahun 2020.  Samsung Galaxy S11 adalah perangkat tingkat atas dan memiliki fitur yang sangat canggih. Layarnya sangat tajam dan jernih, begitu juga dengan prosesor yang di tanamkan sangatlah kuat. Himpunan kamera adalah salah satu hal teratas yang disukai dalam smartphone karena memiliki kombinasi dari semuanya yang baik. Dan untuk menyelesaikannya, penyimpanan internal yang tinggi dan cadangan baterai yang baik akan menyenangkan para pengguna lebih dan membenarkan harga tinggi dengan sangat baik.  Samsung Galaxy S11 memiliki layar 6,4 inci yang sangat tajam yang benar-benar tanpa bezel dan hanya memiliki lubang kamera, layar Dynamic AMOLED yang memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass dan memiliki resolusi 1.440 x 3.040 piksel, Smartphone ini memiliki kinerja yang sangat kuat dengan dua prosesor dual-core dan satu quad-core (2.73GHz M4 Mongoose, 2.31Ghz Cortex A75 dan 1.95GHz Cortex A55 masing-masing). Ini memiliki chipset Samsung Exynos 9 Octa 9820 dan 8GB RAM yang sangat baik untuk multitasking dan kinerja tinggi. Ada juga GPU Mali-G76 MP12 untuk menangani permainan dan kebutuhan grafis lainnya.
"samsung"
Ini Dia Samsung Galaxy S11 DenganFitur Canggih Untuk Tahun 2020.Samsung Galaxy S11 dilengkapi dengan seperangkat kamera yang luar biasa yang selalu dapat mengklik foto menakjubkan. Ada satu set lensa 13MP, 13MP, 16MP dan 5MP yang memiliki autofokus Fase Deteksi, LED flash, dan Stabilisasi Gambar Optik. Kamera depan juga memiliki pengaturan ganda 10MP dan 8MP untuk selfie yang bagus. Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas ke 512GB dengan menggunakan chip microSD, Samsung Galaxy S11 mendapatkan energi dari baterai Li-ion dengan kapasitas daya 3700mAh yang dapat diisi dengan sangat cepat. Ini juga menyediakan cadangan baterai yang panjang. Perangkat ini memiliki dua slot SIM 4G dan port USB Type-C. Ada juga Wi-Fi 802.11, b / g / n, Bluetooth v5.0, Mobile Hotspot, dan A-GPS. Samsung galaxy S11 dapat menampilkan teknologi layar futuristik, mungkin Smartphone yang berasal dari negeri gingseng ini akan diluncurkan antara Februari dan April 2020 mendatang.

Lihat yang terbaru:

"samsung"

Ini Dia Samsung Galaxy S11 DenganFitur Canggih Untuk Tahun 2020. Demikianlah informasi kali ini untuk pecinta smartphone Samsung khususnya di Indonesia. Kenjungi selalu situs ini untuk mendapatkan update seputar informasi smartphone terbaru . Artikel diatas kami kutip dari beberapa sumber melalui media online yang tidak dapat admin sebutkan satu persatu terimakasih.