Cara Jitu Menghilangkan Goresan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android

Cara Jitu Menghilangkan Goresan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android
Cara Jitu Menghilangkan Goresan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android.Tak dapat di pungkiri dengan semakin majunya teknologi handphone saat ini berbagai model dan type handphone yang beredar di pasaran semakin menarik perhatian para pecinta smartphone di tanah air. Akan tetapi smartphone yang telah kita beli dan gunakan beberapa lama terkadang tidak lagi mulus seperti baru saat kita membelinya dulu, terutama pada bagian layarnya. Saat di taruh kedalam kantong, tas layar android smartphone baret walaupun telah dilapisi anti gores. Tetapi di bawah ini ada beberapa cara agar android smartphone kalian dapat terlihat seperti baru tanpa harus menggantinya. Merawatnyapun sangat mudah dilakukan dengan menggunakan bahan yang dapat ditemukan dsekeliling kita untuk mengetahui bahan apa saja silahkan simak selengkapnya dibawah ini:

Lihat lainya:
Modifikasi motor terbaru
Download gratis suara burung masteran
"goresan"

Cara menghilangkan goresan dan baret-baret pada layar android
A.Odol / Pasta gigi, selain dapat untuk menyikat gigi odol/pasta gigi dapat di gunakan untuk menghilangkan goresan pada android smartphone kalian caranya dengan hanya mengoleskan odol / pasata gigi tersebut pada kain yang lembut kemudian gosokan perlahan-lahan pada android smartphone kalian secara merata. Usap dengan bergerak melingkar hingga goresan dan baret pada layar mulai memudar, jika goresan sudah terlihat memudar gunakan lap basah untuk menghilangkan bekas pasta gigi / odol pada layar android smartphone.

Baca artikel lainnya:

B.Pembersih Mobil Krim / Kompon, bahan ini juga dapat digunakan untuk memoles layar android smartphone dan dapat menghilangkan goresan-goresan halus. Caranya dengan mengoleskan krim/kompon pada kain halus lalu gosokan pada layar android smartphone secara merata dan goresan pada  layar android smartphone akan memudar bahkan hilang dengan krim pembersih mobil/motor ini.

C.Penghapus pensil, selain untuk menghapus tulisan penghapus pensil ini juga sering dipakai para tekhnisi  untuk membersihkan komponen elektronik , seperti RAM computer/Laptop tak hanya itu saja  karet penghapus pensil ini juga dapat digunakan untuk menehilangkan bekas goresan layar android smartphhonhe dengan cara menggosokan secarara perlahan-lahan pada goresan di layar smartphone android hingga goresan tersebut memdudar dan menghilang.

D.Minyak kayu putih, bahan ini juga adalah salah satu bahan sehari-haari yang dapat digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan goresan pada layar android smartphone. Dengan cara mengusapkan 2 hingga 3 tetes minyak kayu putih pada layar android dan jika goresan telah menghilang bersihkan dengan kain halus atau tisu.

E.Baking soda, kalian dapat gunakan bahan tersebut untuk membersihkan layar android caranya dengan mencampur baking soda dan air, dengan komposisi 2:1 untuk baking soda. Lalu oleskan pada layar android dan gosok hingga goresan menghilang lalu lap menggunakan kain haus yang kering.

F.Bedak, kalian juga dapat membersihkan goresan pada layar android dengan bedak, dengan cara mencampurkan bedak dengan air agar menjadi pasta kental. Usap dan  gunakan pasta kental yang telah dibuat untuk diusapkan pada layar android dengan kain halus secara perlahan, setelah mengering lalu bersihkan dengan kain lembut untuk menghilangkan sisa pasta bedak hingga goresan pada layar mulai menghilang.

Cara Jitu Menghilangkan Goresan Dan Baret Pada Layar Smartphone Android. Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya. Cara tersebut di atas sudah penulis sendiri praktekan dan gunakan untuk menghilangkan goresan, baret-baret, pada layar smartphone android dan berhasil. Silahkan kalian mencobanya  sendiri namun harus hati-hati saat membersihkan layar android , jangan terlalu keras menekan layarnya karena akan mengakibatkan kerusakan pada layar, ada baiknya dimatikan terlebih dahulu android kalian saat akan membersihkan  goresan atau baret pada layar android smartphone. kunjungi artikel terkait smartphone melalui tautan yang telah kami berrikan ditengah postingan dan ahir postingan sampai bertemu pada artikel berikutnya.