Harga Oppo Terbaru

Harga Oppo Terbaru
Harga OppoTerbaru. Pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi harga HP Oppo terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya  yang dapat anda gunakan sebagai referensi jika ingin memiliki dan membeli HP Oppo. Harga HP Oppo  dibawah ini  adalah harga terbaru HP Oppo  untuk saat ini, terdapat juga rilis keluaran terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya seperti Oppo F9 yang memang sudah lama ditunggu kehadirannya  oleh para pecinta HP Oppo khususnya di tanah air. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi Oppo F9 selengkapnya silahkan simak baik-baik dibawah ini. Oppo seri F9 saat ini resmi rilis di tanah air. Smartphone sebagai penerus seri F7 yang belum lama ini juga telah diluncurkan. Dengan layar 6,3” Oppo f9 adalah salah satu ponsel dengan screen to body terlebar yaitu lebih 90% dan pada bagian atas tersemat sebuah poni yang unik seperti tetesan air yang membungkus kaamera. Untuk spesifikasi Oppo F9 mengandalkan prosecor Mediatek Helio P60 dengan menggunakan RAM 4GB dan 6GB sedangkan uyntuk internal telephone Oppo F9 berkapasitas 64 GB yang dapat diperbesar dengan menggunakan MMC/Micro SD hingga mencapai 256GB. Pada kamera depan Oppo F9 memilki resolusi yang cukup besar yaitu 25 Megapixel dengan bukaan f/2.0 dan Oppo F9 berjalan menggunakan sistem OS Android 8.1 Oreo dengan modifikasinya yang khas yaitu color OS5.2 dengan kapasitas baterai 3.500 mAh. Terdapat tiga warna pilihan yaitu Sunrise Red, Twilight Blu, Starry Purple. Lebih detainya silahkan simak tabel dibawah ini:

"Harga Oppo Terbaru"

Kunjungi:

Oppo F9

Layar :6,3” aspek rasio 19,5:9, resolusi 2340x1080 dengan waterdrop notch. Dimensi fisik: 156,7 x 74,0 x 7,99 mm. Bobot : 169 gram. Procesor : Mediatek Helio P60 Octa Core 2.0Ghz. GPU: ARM mali-G72 MP3 800Mhz. RAM: 4GB dan 6 GB. Internal Storage: 64GB (dapat diperbesar mmenggunakan MMC hingga 256GB). Kamera Depan: 25 MP f/2.0 dengan Kamera belakang, kamera ganda, 16MP f/1.8 dan 2MP f/2.4 Menggunakan baterai 3.500 mAH, Konektivitas :GPS, Bluetooth, NFC, dual slot simcard 4G VoLTE. Pengaman : Fingerprint Warna : Sunrise red, twilight blue, starry purple.

"Harga Oppo Terbaru"
Harga Oppo Terbaru. Demikian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya khususnya untuk sobat yang ingin membeli HP Oppo . Diatas terdapat beberapa banyak pilihan type dan harga untuk HP Oppo yang dapat sobat pertimbangkan jika ingin membeli HP Oppo. Akan tetapi harga dapat saja tidak sama dan berubah sesuai dengan tempat dan dimana saat ini sobat tinggal namun selisih harganyapun tidak akan terlalu beda jauh dengan harga telah kami berikan diatas. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.