Segera Dirilis Samsung Galaxy A60 Dengan Harga Murah


Segera Dirilis Samsung Galaxy A60 Dengan Harga Murah
Segera Dirilis Samsung Galaxy A60Dengan Harga Murah Perusahaan ternama Kore Selatan  Samsung dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone baru dan masih jajaran series A Galaxy. Khabarnya smartphone yang akan diluncurkandipasaran tersebut dinamai Sanmsung Galaxy A60. Hal tersebut diketahui muncul informasi yang beredar melalui @samsung_news yang membagikan postingan  tentang perangkat . Dan menurut sumber Samsung Galaxy A60 akan segera dirilis pada bulan April ini.
"a60"
Kunjungi juga:

Segera Dirilis Samsung Galaxy A60Dengan Harga Murah Tak hanya itu dalam cuitannya tersebut mengatakan bahwa perangkat ini adalah versi murah dari Samsung Galaxy A8s yang telah dirilis pada tahun yang telah lalu. Namu dalam postingannya tersebut tidak memberitahukan tentang spesifikasi dan fitur yang akan duiusung oleh Samsung Galaxy A60 dan masih menjadi teka-teki. Akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa perangkat terbaru tersebut akan gadir dengan dukungan kamera seperti Galaxy A8s, dan menurut informasi bahwa setidaknya terdapat sembilan perangkat Smartphone pada seri ini yang telah dipersiapkan oleh pabrikan samsung asal Korea ini. Diantaranya dikabarkan hadir dengan tekhnologi sidik jari pada layar, Galaxy A50, Galaxy, A70 dan Galaxy A50 dan menjadi versi tertinggi dari seri yang lain dengan kapasitas RAM 6 hingga 8GB dan penyimpanan internal memori 128GB. Walaupun spesifikasi Samsung Galaxy A60 belum diungkapkan secara detail kemungkinan spesifikasinya tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy A8s. Nah untuk itu ada baiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.


Segera Dirilis Samsung Galaxy A60Dengan Harga Murah. Demikianlah informasi kali ini yang dapat kami sampaikan semoga apa uang saya berikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita. Khususnya bagi anda pecinta gadget Samsung. Sampai jumpa pada postingan berikutnya. Selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi menarik laiinnya tentang dunia ponsell. Sampai jumpa.